Minggu, 27 Mei 2012

goes to bali day 3

damn....time to go home.....tp gw uda kangen bgt ma kekey...miss u bud.....

hari ini hrsny jadwal spa ...but plan...it's just a plan....hahahaha.....berhubung kmren gw uda cb telfon tempat spa....n i realize kl spa di bali ntu yg hrgny 350 rebu... itu cm balinesse massage doank yak....ga pk scrub n luluran...kl yg lengkap ky yg gw pgn itu hrgnya 750 rebuan...damn... mahal bgt yak..kl di bdg plg cm 250 rebu itupun kl di tempat branded yg bs gesek...kl di salon pinggiran cm 50 rebu...xixixi yg promo tpnya....pdhal gw pgn bgt  nyobain ky apa sey lulur bali bnran dr balinya...biasany kan di salon gw pst mlihnya lulur bali...hiks....hiks....

but it's okay.....berhubung qta belom beli2 oleh2 makanan n kmren belon sempet k tanah lot...yasud qta bela2in hari ini hrs k tanah lot....qta sewa mtor lg ...n qta nawar 50 rb aj ..kan qta pkny cm ampe jam 12 aj....n bole ama bli nya....jd bres breakfast jam 7 teng qta lsg mandi n siap2 k tanah lot pk mtor...di jalan nya lewatin kerobokan dsna byk yg jual2 patung n tanaman2 hias....n brasa panas bgt di jalan ...ya iyalah...namany jg pk mtor....perjalanan lmyan jauh...n ga byk belok2....

dsna...qta lewatin jalan yg sempit n sepi deh...tandanya uda dket k tanah lot....di daerah sni ga byk resort yg ada cm pan pasific nirwana yg keren itu loh....pas bgt sebelon tanah lot bgt....nyampe dsna....tyt air nya msh pasang...jd qta ga bs dket ama tanah lot...liat ombak nya ke karang ...dih....serem bgt gw takut difotonya....so mendingan sore kl qta mau k tanah lot....biar ombak nya uda surut.....

kenyang foto2...waduh ga oke bgt fto dsni abis sepanjang jalan panas bgt berasa item n peyut uda gendut bgt abis makan di jimbaran td malem....ya tp lmyan kl cm bwt eksis...wakakakaka...balik dr situ qta msh aj belanja2 lg di toko2 souvenir...teuteup...yah.....

buru2 plg deh....n ga nyasar...tp itu tempat oleh2 krisna ga ketemu n uda jam 12 krg sepermpat...pdhal boarding jam 1...weleh geleng2....yaudalah gw beli oleh2 di tempat seketumnya aje,,,,uda gtu laki gw msh sempet2 aj lg mlih cinci...hadeuh....buru2 plg cek out....tdnya qta mau pk return transfer service dr hotelny tp mahal 70 rebu...pas nemu ada taksi di depan hotel n cm 60 rebu doank k airport jd yawda kita naek taksi aje...ampe lp nawar hrsny gw tawar 50 rbu tu taksi...jiaaaahhh...

nyampe airport....begitu nyampe tyt pesawat nya uda boarding....waduh....on time bgt lg ...good job for airasia....ampir deh telat....

alhamdulilah sampe jg di bdg n bs ktemu lg ama kekey....n wkt plg liat berita yg serem loh pas hari itu jatohnya pesawat sukhoi itu loh.hmmm serem bgt yah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar