Selasa, 15 Mei 2012

goes to bali day 1

ne die hr yg dinantiin dr jaman bulan sep 2011 ...hahahaa.....gw beli tiket promo airasia...br skr bs peginya Tgl 7 - 9 Mei 2012..... oh my god..lama bgt yak....tyt menyenangkan jg...naik airasia ini....gw lmyn bulak balik tlp biar booking gw msh on schedule....soalnya takutnya dipindah harinya....mna gw uda booking hotel di booking.com ...en non refundable...puft....

wooppss....tyt ga delay2 amat ...yup cm telat stgh jam ko ya wajarlah....eng ing nyampe jg di bali....begitu nyampe kita uda dijemput dr hotelnya di airport ...wuihhh...asek bgt ga usa byr teksong...kl mau dijemput jg kita hrs telp k hotelnya dlu deh biar reservasi plus minta dijemput....gw ma my hubby nginep di lavender luxury hotel &spa...di airport uda kelaperan bgt...n laki gw mlah pgn makan di hotelnya....pdhal pas nyampe menu makanan dkit bgt...emang jrang yg psen kali yah...tu kan tau gtu mendingan mkan di luar...hik...hik...








bukan sekedar bath tub ko...bs jacuziii jg...tiiinnnggg!!!!!













tampak depan hotelnya sey biasa aj...ga modern...tp pinggir jlan bypass bgt...enaknya dkt airport dtg cpet nyampe plng jg dket ....biar miss flight nantinya palagi yg demen telat ky gw,,,,begitu dtg bner deh urusan byr uda kelar soalny psen nya pk booking .com...dr situ ada welcome drink nya...ya lmyan soalnya pnas bgt...trus kita dianter ke kmarnya pk buggy car....well...lmyan jg .....

bagus view di villa pas siang hari tp ga bagus pas malemnya kt gw sey aga kurang lampu dsitu di jalan masuk villa ama area pool nya...jd scary bgt...mne gw penakut....hihi...syerem deh...ga berani liat k tirai luar..

abis itu kita kepaksa pilih menu yg ada di kamar ...uda gtu mahal amat lg....untung gw bkel pop mie atu dr rmh...abis ga kuat kelaperan bgt....di hotel ini shuttle srvice k pantai kuta tiap jam 10 ma 3 sore....pas kita tanya respsionis tyt uda pegi...jam di hp lp blon dicocokin ma WKT BALI....jiaahhhhhhh.....yawda jdnya berenang dulu deh sm nunggu sewaan mtor bwt k kuta....sewa mtor lwt respsionis mahal bgt 90 rebu...soalnya gw bca di blog....ktnya cm 50 rebu 24 jam....



Menu breakfast di lavender...not bad...lah...

jam stgh 5 an kita pk mtor jln sepanjang jln kuta...wahhhh...seger jg ne mata liat bule2 lg belanja n hang out...nyampe pantai uda rame bgt...tp mataharinya msh terikk...turis bule,,korea, jepang ama lokal tumplek deh...pdhal blum musim liburan sekolah kebayang gmn penuhnya ntar....en uda pst jalanan macet berat....uda kenyang fto2 ampe sunset lsg lanjut deh shopping di sepanjang jln kuta trus kita ke tugu legian tempat bom...itu loh ,,,malemnya kita makan ayam betutu aje deh...tdnya pgn k jimbaran tp ktnya itu jimbaran jauh bgt dr kuta bs sampe sejam...kebyang naek mtor..bs masuk angin gw...

Jalan di Kuta kecil-kecil n satu arah semua...whuuuaaaa

hot spot area...first road in kuta...












nyari ayam betutu yg tempat nya agak cozy...tp ga ada yasud....kesini aj deh.....lumayan stgh ekor cm Rp 32.000 n betutu bgt dwehhh.....
kelaperan jd sekejap uda abizzz...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar